Hashim Djojohadikusumo ke Kader Gerindra: Saya Awasi Kalian Semua!

Jakarta

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menceritakan penghargaan yang didapat partainya pada keadaan Edhy Prabowo kena OTT KPK. Hashim memberi peringatan kepada segenap kader Partai Gerindra di Nusantara.

“Ini yang saya sesalkan. Hari Rabu waktu Edhy Prabowo ditahan, ditangkap… hari itu Partai Gerindra dapat penghargaan daripada pemerintah yang diwakili Wakil Presiden. Anugerah apa? Partai politik yang paling transparan dan paling suci. Bapak bisa cek dengan kantor Wapres, kita dapat penghargaan, ” kata Hashim dalam konferensi pers di Cafe Jetski, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Hashim menyebut euforia penghargaan yang diterima Gerindra tertutupi berita penangkapan Edhy Prabowo terkait dugaan suap ekspor benur atau benih lobster. Hashim menyebut Gerindra selalu mendapat penghargaan partai tebersih tiap tahun.

“Tapi penghargaan itu tidak disebut-sebut media karena skandal itu. Datang sekarang tidak disebut sama sekali. Kita sudah bertahun-tahun dapat. Anda bisa cek. Kita bisa mampu… ICW berikan penghargaan untuk Kelompok Gerindra. Kita yang paling terang dan paling lengkap, transparan, sudah bertahun-tahun, ” kata Hashim.

“Tapi dengan satu peristiwa yang sangat-sangat kita sesalkan semua, kok bisa tidak diliput oleh media, ” imbuh dia.

Hashim Djojohadikusumo kemudian membulatkan tekad setelah kejadian penangkapan Edhy Prabowo. Hashim akan mengawasi perilaku & gerak-gerik kader Gerindra se-Indonesia.

“Ini saya bertekad, tetap terang saja, kalau ada kader-kader Gerindra yang nonton , saya bertekad untuk mengawasi kalian semua, kalian semua beta akan awasi, perilaku ya, perbuatan-perbuatan, saya Hashim akan awasi semua kader-kader di Indonesia, ” kasar Hashim.

(gbr/imk)