Kelakar Golkar ke Anies Baswedan: Mudah-mudahan Kerja Sama Sampai 2024

Jakarta

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar, Adies Kadir berkelakar dengan Gubernur DKI Anies Baswedan. Dia berharap kerja sama yang telah berjalan bisa sampai 2024 bahkan hingga 2029.

Hal itu disampaikan Adies saat membuka vaksinasi DPD Golkar yang berkolaborasi dengan pemprov DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021). Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik Pak Gubernur, kita harap bisa sampai 2024 kerjasama yang baik ini, kalau perlu 2029,” kata Adies sembari tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Adies juga menyampaikan salam dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto yang berhalangan hadir kepada Anies. Adies mengatakan Airlangga sedang memantau vaksinasi Golkar di Papua sekaligus mengecek persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di sana.

“Pak Gubernur terima kasih, dapat salam dari Ketua Umum, beliau menyampaikan salam hormat buat Pak Anies. Mohon maaf beliau tidak bisa hadir karena memang pak Gubernur Partai Golkar di dalam rangka HUT ke-57 memulai vaksinasi di seluruh Indonesia. Program vaksin untuk membantu pemerintah,” ujarnya.

“Jadi hari ini pak Airlangga sedang juga mengikuti vaksin di Papua pak, kemarin Papua Barat, hari ini di Papua sekaligus ngecek persiapan PON begitu. Jadi salam hormat buat pak Anies dan terima kasih atas kehadiran serta support-nya untuk vaksinasi di Golkar DKI ini,” sambungnya.

Adies mengatakan dengan kerja baik, bukan hanya Jakarta yang akan sehat tetapi juga bangsa dan negara. Dia berharap kegiatan vaksinasi ini bisa dicontoh oleh DPD Golkar di wilayah lain.

“Jadi insyaallah ya kalau kita kerja dengan baik, tentunya bukan hanya DKI, bangsa dan negara kita juga akan sehat semua, dan negara kita kan sudah, saya pikir itu Pak Gubernur yang dapat saya sampaikan. Terima kasih saya lagi, sukses untuk Golkar DKI, semoga ini bisa dicontoh oleh provinsi-provinsi yang lain,” ucapnya.

(eva/eva)