Menghadap Pembelajaran Tatap Muka, Guru-Staf SMKN 1 Cibitung Divaksin COVID

Bekasi

Sebanyak 200 pengasuh dan staf SMKN 1 Cibitung, Kabupaten Bekasi, divaksinasi Corona (COVID-19). Vaksinasi dikerjakan jelang pembelajaran tatap depan pada Juli 2021 belakang.

Vaksinasi dikerjakan di aula SMKN satu Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (3/6/2021). Selain guru dan staf, petugas keamanan juga divaksin.

“Kami bersama dengan aparat kesehatan melakukan pemantauan & keamanan di sekolah SMKN 1 Cikarang barat, dalam rangka dilakukannya vaksinasi kepada para guru pengajar di sini, ” ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP Tribuana Roseno dalam keterangannya.

“Sebanyak 200 pengasuh pengejar, staf pengajar & petugas yang beraktifitas di ruang lingkup sekolah keadaan ini seluruhnya dilakukan vaksin, selain itu, dengan memakai sweber mobile juga melayani tes swab antigen & juga memberikan masker percuma pada guru pengejar, ” lanjutnya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Cikarang Barat, Bambang Nurcahyo menjadi orang pertama yang divaksin. Bambang mengatakan vaksinasi dikerjakan demi keamanan pembelajaran tatap muka.

“Hampir dua ratus lebih yang di lakukan vaksin, secara target para guru pengejar dan semua petugas dengan berada dalam ruang lingkup SMKN 01 Cikarang Barat” tegas Bambang Nurcahyo.

“Dilakukan vaksin kepada para guru pengajar salah satu persiapan jelang diberlakukannya melancarkan mengajar dengan tatap depan yang rencana dilakukan dalam bulan Juli, salah satunya harus di lakukan vaksinasi pada guru pengejar” ungkapnya.

Hasil daripada tes antigen, tidak utama pun guru dan pekerja yang dinyatakan reaktif. Selain di SMKN 1 Cikarang Barat, vaksinasi Corona pula akan dilakukan di sebanyak sekolah di Kabupaten Bekasi.

(isa/mei)