Tidak Gelar Open House, Pemangku Kota Mojokerto Silaturahmi ke Para Kiai

Jakarta semrawut

Dengan adanya larangan open house masa Idul Fitri, Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menyediakan diri untuk bersilaturahmi ke para kiai di penghujung bulan Ramadhan, Selasa (11/5/21). Wali Kota yang disapa Ning Ita ini bersilaturahmi ke kediaman KH. Rofi’i Ismail pengasuh Pondok Pesantren As Sholihiyyah.

Selain itu, Ning Ita juga berkunjung ke rumah KH. Sholeh Hasan, KH. Muthoharun Afif Pengasuh Jambar Pesantren Sabilul Muttaqin, KH. Abd. Halim Hasyim hamba Pondok Pesantren Al Hasyimiyah, KH. M. Ma’shum Maulani pengasuh Pondok Pesantren Al Azhar dan KH. M. Shodiqin Marzuqan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Hikmah.

Saat bersilaturahmi, Ning Ita menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf baik secara karakter maupun sebagai pemimpin pada Kota Mojokerto. Ning Ita juga menyampaikan terima berkelakar atas sinergi para ustazah dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kota Mojokerto.

Ke depan, Ning Ita berharap sinergi ini semakin kuat dan bisa mewujudkan Kota Mojokerto dengan berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera & bermartabat.

(mul/mpr)